Senin, 02 Juni 2014

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Yang Tepat

tips memilih jasa ekspedisi cargo yang tepat
Di zaman sekarang ini yang sedang berkembang dan dalam kemajuan melakukan transaksi Bisnis melalui internet(online). Karena makin banyaknya orang-orang yang menggunakan sistem online khususnya untuk bisnis, maka pengiriman produknyapun memakai jasa ekspedisi cargo. Jasa expedisi memang sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang dari satu kota ke kota lain oleh karena itu saat ini banyak sekali bisnis yang bergerak di bidang pengiriman barang.. Karena bisnis dalam hal ekspedisi barang tersebut semakin menjamur, oleh sebab itu jika anda ingin menggunakan jasa pengiriman barang, anda harus memperhatikan beberapa hal di antaranya:

1.Lakukanlah survey lokasi

Dengan melakukan survey setidaknya Anda mengetahui tempat usaha jasa ekspedisi secara langsung dan jelas yang akan Anda gunakan nanti.

2.Cek kredibilitas dan usia Perusahaan

Kredibilitas perusahaan jasa ekspedisi yang akan Anda gunakan sangat penting demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan jika usia perusahaan sudah berumur tua berarti ekspedisi pengiriman barang tersebut tidak diragukan lagi.

3.Service atau pelayanan

Pastikan ekspedisi yang akan Anda gunakan memiliki nomor nota resi dan surat izin usaha yang jelas serta keprofesionalan kinerja karyawan perusahaan jasa tersebut.

4.Cek biaya pengiriman

Tanyakanlah tarif biaya pengiriman dengan jelas dan apa saja yang akan didapatkan, jangan mudah tergiur dengan iming-iming murah.

5.Cek garansi

Apakah jasa ekspedisi yang akan Anda gunakan memiliki garansi atau asuransi jika terjadi sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan pada barang Anda seperti barang rusak, penyok, dan hilang dapat pengembalian atau ganti rugi.
Semoga sedikit tips dalam memilih jasa ekspedisi dapat bermanfaat, Jika Anda mengirim barang yang memprioritaskan ketepatan waktu, misalkan pengiriman dokumen, maka pergunakanlah jasa ekspedisi dengan menggunakan cargo udara karena selain cepat dan telah terbukti aman.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top
close
Me-Dan Medis dan Aksi Kemanusiaan